Facebook Twitter Google+
Welcome to my Blog Subscribe

Temukan Foto yang Hilang di Facebook dengan Face.com


Foto memalukan mengganggu Anda di Facebook?
Sebuah perusahaan asal Israel dapat membantu Anda. Face.com yang berbasis di Tel Aviv, telah mengembangkan teknologi yang dapat mendeteksi ketika orang menambah gambar di Facebook sehingga pengguna dapat menghapusnya sebelum mereka membuat masalah di Facebook pengguna.
“Di situs jejaring sosial, maka setiap pengguna dapat kehilangan kontrol image yang dipasangnya. Siapa saja dapat meng-upload foto pengguna tanpa sepengetahuan pengguna yang bersangkutan, dan ini tidaklah mudah diterima.“ ungkap Gill Hirsch, CEO Face.com.
Tujuan utama diluncurkannya Face.com adalah untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Facebook untuk tag foto, atau mengidentifikasi siapa yang ada di gambar. Namun, terdapat fitur tambahan lainnya atas permintan user, yakni user akan diberi peringatan ketika gambarnya telah ditambahkan tanpa sepengetahuan mereka.
Sementara Facebook akan menginformasikan user ketika member lain men-tag foto dengan nama mereka, namun beberapa foto kemudian tetap tidak bisa di-tag. “Selain itu, situs gratisan Face.com juga dapat membantu user untuk menemukan foto mereka yang hilang.“
Tags: , ,
Click button bellow as donation for this site

Stay Connected With Free Updates

If you liked the article on this blog, please enter your email in the form below for a free subscription via email. That way you will get article submissions each Dayerz Review create a new article.
Don't forget to follow us on facebook & twitter.
Subscribe via Email
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter, etc). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste)...
Terima kasih.

0 komentar

Leave a Reply