Facebook Twitter Google+
Welcome to my Blog Subscribe

Cara membuat software trial jadi full version dan registry

Cara membuat software trial jadi full version dan registry - Mengakali software bajakan menjadi asli adalah sebuah tindakan yang dapat dianggap sebagai ilegal, saya di sini untuk menjelaskan tutorial bagaimana membuat software trial menjadi full version.

Dengan cara ini saya sebenarnya aku bertujuan hanya untuk pelajaran saja, dan tidak mendorong tindakan ilegal, terutama dalam pembajakan software di dunia IT.

Ok, untuk mengetahui lebih lanjut tentang membuat crack sederhana untuk software berbayar/trial/komersial/shareware, metode ini sangat sederhana, sehingga mudah dilakukan oleh siapa saja, untuk informasi lebih lanjut silahkan ikuti cara berikut:

1. Sebagai permulaan, kita cari software/aplikasi yang "Full Version" dengan software "Trial" yang ingin kita buat crack nya.

2. Pilih "START" kemudian "RUN".

3. Kemudian pada langkah ketiga, ketik "regedit" di tempat kosong di "RUN" dan Enter/OK. seperti gambar dibawah ini.
4. ketika "registry editor" muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini, silahkan kita cari "registri" di aplikasi yang kita cari.


5. Kemudian pada langkah kelima kita lakukan klik kanan di tempat di mana "folder registri" aplikasi/software yang ingin kita buat crack-nya, kemudian pilih Ekspor, dan kemudian menyimpannya (terserah simpen di mana saja, yang penting jangan sampai lupa) Untuk keterangan lebih lanjut, silakan lihat gambar di bawah ini.



6. Kemudian setelah menyimpannya, kita sudah memiliki folder registri yang sudah ada crack nya, lalu kita buka registry editor di tempat di mana software atau aplikasi yang masih trial.



7. Lalu pilih "file" dan pilih "impor" kemudian gunakan "registry yang kita telah disimpan".

8. Pada langkah terakhir kita dapat me-restart komputer kita, dan software komputer yang tadinya "TRIAL" akan menjadi "Full version" dan "Registry" yang sudah kita buat tadi.
Tags: , ,
Click button bellow as donation for this site

Stay Connected With Free Updates

If you liked the article on this blog, please enter your email in the form below for a free subscription via email. That way you will get article submissions each Dayerz Review create a new article.
Don't forget to follow us on facebook & twitter.
Subscribe via Email
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter, etc). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste)...
Terima kasih.

0 komentar

Leave a Reply