Facebook Twitter Google+
Welcome to my Blog Subscribe

Free download Folder Marker Pro 3.2.0 Full Version

Free download Folder Marker Pro 3.2.0 Full Version - Folder Marker Pro 3.2.0 - Jika kalian bosan dengan ikon warna yang umum kuning di folder komputer kamu, kenapa tidak kamu coba untuk menggunakan Software keren bernama Folder Marker Pro 3.2.0 yang mendukung untuk semua OS Windows. Folder Marker Pro 3.2.0 membiarkan kamu untuk menandai folder penting dengan setiap warna yang tersedia untuk mendukung pekerjaan kamu. kamu juga dapat mewarnai setiap folder dengan warna merah, hijau, hitam, abu-abu, atau sesuai dengan keinnginan kamu.


Fitur Folder Marker Pro 3.2.0
* Untuk memodifikasi menu 'Mark Folder'. Sekarang kamu dapat memiliki menu sendiri dengan ikon sendiri, khusus dibuat untuk kebutuhan pribadi kamu.
* Ada dua pilihan tambahan untuk perubahan ikon folder: "Membuat folder disesuaikan dengan pilihan kamu" dan "Menerapkan ikon untuk semua subfolder"
* Bisa untuk mengubah warna folder itu. Untuk tujuan ini kamu memiliki 36 ikon warna yang normal, gelap dan terang.
* Kamu dapat menandai folder berdasarkan prioritas (tinggi, normal, rendah), dengan tingkat kerja lengkap (dilakukan, setengah dilakukan, direncanakan), dengan status pekerjaan (menyetujui, menolak, menunggu) dan jenis informasi yang terkandung di dalam folder (file, file penting, file temp, file pribadi).
* Membiarkan Anda untuk merubah ikon folder dalam menu popup folder. Untuk menandai folder, kamu bahkan tidak perlu menjalankan program ini! Selain itu, menu popup berisi beberapa submenu kategori.
* Software ini berisi tab Pengguna Ikon di mana kamu dapat menambahkan kuantitas terbatas ikon favorit kamu dan tandai folder dengan ikon tersebut. Sangat mudah!
* Bisa bekerja dengan beberapa folder sekaligus dan mendukung 32-bit ikon.

Download gratis Folder Marker Pro 3.2.0 dengan mengunjungi link di bawah ini:

Tags: , ,
Click button bellow as donation for this site

Stay Connected With Free Updates

If you liked the article on this blog, please enter your email in the form below for a free subscription via email. That way you will get article submissions each Dayerz Review create a new article.
Don't forget to follow us on facebook & twitter.
Subscribe via Email
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter, etc). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste)...
Terima kasih.

0 komentar

Leave a Reply