Facebook Twitter Google+
Welcome to my Blog Subscribe

Empat Cara Mengetahui Kualitas Perempuan di Atas Ranjang


Bagaimana cara mengetahui wanita yang hangat dan mampu memuaskan Anda dalam urusan seks? Ternyata, untuk mengetahui kualitasnya di atas ranjang, ada empat cara.
1. Coba perhatikan, bagaimana si dia memandang kegiatannya dari hari ke hari. Apakah ia begitu intens dengan pekerjaannya? Apakah ia telah menetapkan target yang ambisius? Apakah etika kerjanya sangat berkesan untuk rekan kerja maupun atasannya? Apakah ia begitu bergairah dengan hidupnya, ataukah ia cukup puas hanya dengan menjadi karyawan dan mendapat gaji tiap bulan?
2. Seks memang bisa menjadi ekspresi perasaan cinta yang meluap-luap. Namun kadang, sesi bercinta menjadi hebat karena seks memang menyenangkan. Semakin rileks pandangannya tentang kehidupan seksnya, ia juga tak akan terlalu mempermasalahkan gaya apa yang tidak pantas dilakukan, atau bahwa wanita juga bisa enggak mood. Segala hal yang berkaitan dengan pasangan, buatnya bisa dikompromikan.
3. Kemampuan seseorang menatap mata lawan bicara biasanya dikaitkan dengan kepercayaan diri. Karena itu, Anda dapat mengamati caranya menatap Anda. Apakah ia menatap mata Anda, dan bukan bagian lain dari tubuh Anda? Apakah ia cukup berani untuk mengajak Anda berkencan? Apakah ia selalu memegang janjinya? Ataukah ia sering mengecewakan Anda, dan membuat alasan yang tidak masuk akal? Apakah ia mampu mengekspresikan perasaan yang sebenarnya, atau ia hanya mengulang apa yang Anda katakan?
4. Perhatikan bagaimana reaksinya jika Anda mengubah rencana yang sudah dibuat, dengan melakukan hal lain yang menurut Anda akan lebih seru dilakukan. Apakah ia akan kecewa, dan merasa tak nyaman dengan rencana dadakan tersebut? Apakah ia merasa segala hal harus terkontrol dan berjalan sesuai rencana? Nah, sekarang bayangkan bila suatu ketika Anda melontarkan ide untuk melakukan morning sex, atau apa pun yang sifatnya spontan. Sesekali Anda tentu membutuhkan pria yang punya sifat petualang, dan cukup fleksibel untuk eksperimen tanpa rencana ini bukan?

berbagai sumber.
Tags: , , ,
Click button bellow as donation for this site

Stay Connected With Free Updates

If you liked the article on this blog, please enter your email in the form below for a free subscription via email. That way you will get article submissions each Dayerz Review create a new article.
Don't forget to follow us on facebook & twitter.
Subscribe via Email
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter, etc). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste)...
Terima kasih.

0 komentar

Leave a Reply