Facebook Twitter Google+
Welcome to my Blog Subscribe

Isi Baterai Ponsel Hanya 10 Menit


Salah satu operator Jepang DoCoMo telah menciptakan sebuah charger ponsel super yang mampu mengisi ulang ponsel dalam waktu 10 menit saja.

Hasil pengembangan ini akan menyelematkan pengguna ponsel jika lupa men-charger ponsel sebelum
bepergian, karena memang DoCoMo akan melakukan pekerjaan itu, bahkan alat tersebut telah siap dengan purwarupanya.Seperti dilansir Cnet, Rabu (6/10/11).

Prototipe baterai super cepat ini dapat mengisi ulang baterai ponsel anda hanya dalam 10 menit. Ketika baterai anda habis, cukup letakkan ponsel anda ke dalam prototipe tersebut, maka ia akan mulai men-charge ponsel anda.

DoCoMo ini menggunakan baterai lithium- titanat (LTO) baterai yang lebih cepat pada saat men charge ponsel dibanding baterai lithium lion.

Untuk keterangan kapan dilempar ke pasaran dan harganya, sejauh ini DoCoMo belum memberitahukan hal tersebut.
Tags: ,
Click button bellow as donation for this site

Stay Connected With Free Updates

If you liked the article on this blog, please enter your email in the form below for a free subscription via email. That way you will get article submissions each Dayerz Review create a new article.
Don't forget to follow us on facebook & twitter.
Subscribe via Email
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter, etc). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste)...
Terima kasih.

0 komentar

Leave a Reply