Facebook Twitter Google+
Welcome to my Blog Subscribe

Software terbaik utuk iPhone, iPod Touch, and iPad



Software for Your iPhone, iPod Touch, and iPad


App Guide
Angry Birds Seasons HD 1.4.0
Untuk bisa memahami kenapa orang-orang menyukai dunia Angry Birds, beli saja versi holiday dari game puzzle bertema physic yang sangat populer ini. Seperti versi Angry Birds lainnya, Anda akan mengendalikan segerombolan burung-burung nekat untuk melawan babi hijau yang menyebalkan. Twist di versi ini adalah teka-tekinya yang dibuat senada dengan musim-musim liburan - update terbaru menambahkan tema Paskah, menemani tema-tema lain yang sudah ada sebelumnya seperti Halloween, Natal, Saint Valentine's Day, dan Saint Patrick's Day. Dengan musik latar yang juga senada dengan tema-nya, versi ini berisikan detail-detail yang makin memisahkan Angry Birds dengan app lainnya

iWorkout Muse Pro 1.4
Jika musik adalah bagian penting dari olahraga Anda, mungkin Anda ingin melibatkan iWorkout Muse Pro dalam aktivitas tersebut. Dengan App ini, Anda bisa membuat interval olahraga custom yang dikombinasikan dengan musik dari iPhone atau iPod touch. Pro versi ini memiliki opsi dan fitur-fitur yang tidak ada pada versi iWorkout Muse biasa - Anda bisa membuat hingga 25 playlist dan iPod Memang butuh sedikit waktu untuk mensetup timing interval, namun hasil akhirnya cukup memuaskan.

Mercury Web Browser Pro 4.3.1
Memang, perangkat iOS Anda hadir dengan peramban Web sendiri. Lalu, buat apa beralih ke app third-party seperti Mercury Web Browser? Jawabannya, untuk mengisi fitur yang tidak dimiliki oleh Safari. Mercury menawarkan tab - implementasi fitur ini cukup baik. Fitur lainnya, termasuk tema yang bisa dikustomisasi, download dan unzipping shortcut, shortcut multitouch yang unik, ad blocking, dan screen dimming, membuat Mercury Web Browser terasa seperti versi dekstop dari Safari ketimbang versi mobile seperti namanya.

App Guide
Friended 1.1.1
Facebook memang belum punya app untuk iPad, namun klien untuk layanan jejaring sosial ini cukup untuk mengobati kerinduan pengguna iPad akan app Facebook yang handal. Ketimbang menghadirkan situs mobile Facebook dengan sentuhan skin, Friended merestrukturisasi data Facebook dengan cara yang unik. Pendekatan multipaned-nya menawarkan akses cepat ke newsfeed, juga foto-foto terbaru, teman yang baru saja aktif, dan chat. Friended didesain dengan baik dan mampu membuat pengguna merasakannya sebagai sebuah app, bukan peramban web sehingga Anda akan merasakan navigasi Facebook via iPad yang nyaman.

App Guide
Luxor HD 1.2.2
Luxor membuat standar tertinggi untuk game marble-bashing di iPhone; sekuelnya ini membuktikan diri sebagai suksesor yang patut diperhitungkan. Ia meniru gameplay aslinya: Anda menembakkan marble berwarna ke barisan bola warna-warni yang selalu mendesak maju. Samakan tiga atau lebih marble dengan warna yang sama, dan mereka akan hilang, sembari memberikan Anda bonus dan power-up. Selain itu, tidak ada yang baru; kecuali Luxor HD, yang benar-benar memanfaatkan layar lapang iPad.

App Guide
Remote Conductor 1.1.6
Kenapa harus membayar $70 untuk sebuah Magic Trackpad saat Remote Conductor bisa memberikan kemampuan mirip trackpad pada iPad Anda dengan harga yang lebih terjangkau? Setelah App ini terpasang, Anda bisa menggunakan tablet sebagai input sekunder untuk Mac, atau remote control untuk mengendalikan komputer dalam ruang konferensi, atau media center berbasis Mac. (fitur Remote Conductor favorit saya? Sebagai app switcher remote untuk program yang berjalan di Mac). App ini punya beberapa quirk, tapi nyaman digunakan, dan developernya sangat responsif.

App Guide
MultiCorder 2.1
MultiCoder memungkinkan Anda mengatur ukuran dan frame rate video yang direkam menggunakan perangkat iOS yang kompatibel, untuk kontrol yang lebih baik dalam urusan ukuran file. Update versi 2.0 menambahkan beberapa fitur berguna, termasuk kemampuan untuk zoom saat merekam video dan kemampuan untuk berganti antara kamera depan dan belakang tanpa memberikan jeda pada rekaman.

Tags: , ,
Click button bellow as donation for this site

Stay Connected With Free Updates

If you liked the article on this blog, please enter your email in the form below for a free subscription via email. That way you will get article submissions each Dayerz Review create a new article.
Don't forget to follow us on facebook & twitter.
Subscribe via Email
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter, etc). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste)...
Terima kasih.

6 komentar

  1. artikel yg menarik, keep write gan :D
    jng lupa baca jg yg ini Tips Gratis Meningkatkan Traffic Blog

  2. bagus banggget artikelnya jgn lupa mampir kalo mau sms gratis ke CDMA & GSM http://biznaz-online.blogspot.com/

  3. @Anonim Terima kasih gan.
    Ok, nanti saya mampir.

Leave a Reply